Rabu, 15 Januari 2014


Terlahir sebagai wanita, kelima orang ini rupanya tidak puas dengan jenis kelaminnya. Mereka pun lebih memilih melakukan operasi plastik untuk memenuhi hasrat menjadi seorang pria. Mereka punberhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan yang menawan, nyaris menyerupai pria tulen. Siapa sajakah mereka? Berikut seperti yang dilansir odde.com.

Balian Buschbaum

Lahir pada tahun 1980 sebagai Yvonne Buschbaum. Dulunya ia seorang atlet lompat tiang dan pernah menyabet gelar pelompat terbaik nomor dua di Jerman, tahun 2007, Buschbaum justru mengundurkan diri. Ia beralasan memiliki cedera persisten. Kemudian ia menyatakan keingginannya untuk menjadi seorang pria. Dan benar, di tahun 2008 ia resmi ganti kelamin menjadi pria dan mengubah namanya menjadi Balian Buschbaum

Ian Harvie

Ian Harvie adalah pemain stand up comedy asal Amerika. Dalam aksinya saat menghibur, ia kerap menggunakan pengalamannya berganti wujud.  

Lucas Silveria

Lahir di Kanada pada tahun 1979, Silveria yang kelahiran Kanada 1979 ini mengukir sejarah pertama di dunia rock. Pasalnya ia adalah rocker pertama yang mengakui jika dirinya adalah seorang transsexual. 

Katstrope

Rocco Kayiatos dikenal dengan nama Katastrophe, ia adalah penyanyi rap asal Amerika sekaligus produser musik. 

Thomas Beatie

Thomas Beatie meraih popularitas internasional saat menjadi 'pria' pertama di dunia yang hamil. Beatie rupanya hidup sebagai perempuan hanya sampai usia 20-an. Ia lalu menjalani terapi hormon pria, meski mempertahankan organ intim kewanitaannya, sehingga dia dan sang istri tetap bisa hamil. Beatie hamil lantaran donor sperma dan sudah memiliki tiga anak.

0 komentar:

Posting Komentar