Minggu, 01 Desember 2013

Add caption
Salah satu aktor utama film The Fast and Furious, Paul Walker (40) meninggal dunia akibat mobil Porsche Carrera GT yang ia tumpangi bersama dengan temannya, Roger Rodas menghantam sebuah pohon dan akhirnya mobil dengan kecepatan 612 tenaga kuda tersebut meledak dan disantap oleh si jago merah di jalan Santa Clarita, California, Los Angles (30/11/2013).
Saat setelah mobil tersebut meledak, di sekitar lokasi kejadian didapati seseorang yang memang sedang melintas dan sempat merekam kejadian tersebut, bahkan terlihat dalam video yang didapati orang tersebut menggambarkan betapa kuat ledakan yang dihasilkan oleh mobil keluaran jerman tersebut.
Asap ledakan mobil Porsche tersebut terliat membumbung tinggi hitam pekat dan mobil tersebut tetap terlihat kobaran api yang cukup besar. Kejadian tersebut sang pengemudi, Roger Rodas dan Paul Walker yang duduk di bangku penumpang tak sempat meloloskan diri dari jilatan api ledakan mobil dan akhirnya keduanya dikabarkan tewas di tempat.
Saat merekam kejadian tragis tersebut, sang perekam video sempat meminta kawannya untuk menepikan mobilnya dan melihat mobil Porsche Carrera GT berwarna merah tersebut terbakar di tepi jalan. Namun sempat sang perekam sejenak menjauh dari lokasi ledakan dan akhirnya mencoba untuk menuju lokasi lebih dekat.
Paul Walker adalah salah satu pemeran utama dalam serial film The Fast and Furious bersama dengan Vin Diesel, ia memerankan tokoh Brian O'Connor. Walaupun namanya sangat bersinar saat ini namun Paul ternyata sudah pernah main film sejak 1986, akan tetapi mulai nampak terlihat talentanya di bidang perfilman adalah ketika tahun 1999. 
Aktor Hollywood ini memiliki nama Paul William Walker, ia lahir pada 12 September 1973 dan kini ia meninggalkan seorang anak semata wayangnya. Insiden tersebut sontak membuat publik dunia turut berbela sungkawa apalagi masyarakat yang pernah nonton film Fast and Furious.

0 komentar:

Posting Komentar