Senin, 09 Desember 2013

Seakan tak mau kalah dengan mantan kekasihnya, Ariel, yang kepergok sedang bergandengan tangan dengan Sophia Latjuba di Plaza Senayan dan di stasiun Gambir, Luna Maya langsung ikut mempublikasikan foto dirinya sedang bergandengan tangan.

Foto ini diupload Luna di akun Instagramnya @lunamaya pada Sabtu 7 Desember 2013, pekan yang sama saat foto-foto Ariel dan Sophia bergandengan tangan tersebar di media massa dan media sosial.

"Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning," tulis Luna menyertai foto tersebut.


Tapi siapa pria yang disebut "perfect guy" oleh Luna dan yang tangannya tampak di foto ini?

Saat ditanya wartawan beberapa waktu lalu, wanita berdarah Austria ini memang tidak menampik bahwa dirinya sudah memiliki kekasih baru, meski ia tak mau mengungkap identitasnya. "Ada lah," jawabnya singkat saat ditemui sejumlah wartawan di peluncuran sinetron terbarunya "Putri Duyung."

Yang jelas, ia dengan tegas menampik isu bahwa kekasih terbarunya adalah Piyu, gitaris Padi yang istrinya sempat bermasalah di kasus penabrakan rumah istri Adiguna Sutowo. Namun sebelum itu sempat tersiar kabar bahwa Luna sedang dekat dengan seorang pengusaha kaya. Bahkan di acara televisi 'Dahsyat', Luna beberapa kali dipanggil dengan sebutan "Bu Bos", mengindikasikan posisi kekasihnya sebagai pimpinan sebuah perusahaan.

Mungkin berkaca dari pengalamannya di masa lalu, Luna memilih lebih tertutup perihal urusan asmaranya. Kita tunggu saja sampai ia mengumumkan sendiri siapa gerangan "the perfect guy."

0 komentar:

Posting Komentar